Rabu, 13 Juli 2011

Rossi Hadiahi Ducati Monster untuk Ibunya

 
Jakarta - Seikat bunga, cokelat atau perhiasan jadi hadiah yang umumnya diberikan seorang anak pada ibunya. Tapi untuk seorang juara dunia balap motor seperti Valentino Rossi, hadiah buat ibundanya adalah sebuah Ducati Monster 696.

"Saya sudah memimpikannya sepanjang hidup saya dan sekarang akhirnya saya memilikinya. Saya katakan pada Rossi beberapa tahun lalu kalau dia bergabung dengan Ducati, maka dia harus memberikan saya sebuah Ducati Monster," seloroh ibunda Rossi, Stefania Rossi, penuh suka cita.

Bukan motor Ducati biasa yang diberikan Rossi buat ibundanya itu. Ducati Monster 696 yang dihadiahi Rossi merupakan replika dari motor tunggangannya di ajang MotoGP musim ini, Desmosedici GP11. Selain tertera nomor 46 di sisi motor, motor tersebut memilik garis putih dengan dasar merah yang benar-benar mirip GP11.

Ini bukan motor pertama yang dimiliki Stefania karena sebelumnya dia sudah terbiasa menunggangai kendaraan roda dua. Tapi berbeda dengan Ducati Monster 696 yang punya kapasitas mesin 696 cc dan mampu menghasilkan tenaga 80 HP dengan enam tingkat percepatan, motor yang sebelumnya dia miliki adalah skuter.

"Sebelumnya saya memakai skuter Yamaha, tapi mengendarai motor dengan gigi (manual) memberi emosi yang berbeda. Saya pernah berkendara dari Tavullia ke San Giovanni di Marignano. Saya ingin mencoba ke Panoramica, tapi buat wanita seusia saya...," tuntas Stefania seperti diberitakan Autoevolution.

Sumber: detik.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar